TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Gambaran terakhir PLTA Jatigede

Alhamdulillah setelah 2 tahun warga terkena dampak PLTA Jatigede terkatung – katung nasibnya karena ulah orang-orang yang katanya memperjuangkan nasib mereka, akhirnya hari ini Jum’at 17 Juni 2016 sudah diperbolehkan mendirikan rumah di tanah hak milik mereka.

Dimana selama ini mereka mau membangun selalu tidak diperbolehkan oleh mereka-mereka yang mengatas namakan PANITIA, dengan alasan yang menurut saya tidak masuk akal. Namun karena ke awaman mereka, mereka nurut seperti kerbau yang di cucuk hidungnya.

Habis permasalah itu, muncul lagi permasalahan dengan warga yang tidak terkena dampak PLTA Jatigede. Sumur-sumur debit airnya menurun drastis. Padahal hujan masih turun, bagaimana nanti kalo musim kemarau sudah berjalan ?? Kasus sudah dilaporkan, terjadi kesimpang siuran lagi masalah. Kepada siapakah pengembang meneliti masalah ini ??. Karena dari warga yang tidak terkena dampak menyatakan tidak ada survey ke mereka. Akhirnya muncul dugaan ada sesuatu di balik bencana ini.

Selain itu ada permasalahan dengan uang kebisingan. Dimana menurut kami janggal adanya. Apa logis bila warga yang sudah di nyatakan pindah masih menerima uang kebisingan ?? , sementara mereka yang masih domisili hanya menerima seadanya, apalagi ada warga yang hanya di beri Rp.25.000/KK/semester ??.

Tetap saja, dari dulu sewaktu pembebasan tanahsampai kasus terakhir ini, masih itu-itu juga oknumnya.

Ini gambaran sekarang kampung Babakan -Margahayu. Dan pekerjaan Pembuatan Terowongan tengah berlangsung.P_20160615_104059.jpg

P_20160615_103756 edit2.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: