TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

HABIS PUANASSS…..SIAP-SIAP LONGSOR…

Disaat orang-orang ramai membicarakan tentang hijaunya bumiku……di sisi belahan dunia lain yang letaknya nun jauh di pelosok yang tidak mungkin akan terjamah oleh para Wahana Lingkungan Hidup, indahnya & hijaunya alam ini dengan se enaknya dirusak oleh segelintir …eeehhh…beberapa gelintir orang yang butuh dengan beberapa lembar uang berwarna merah yang berangka nolnya 4 buah, tanpa memperhatikan betapa bahayanya penebangan tsb. Jadi KKN itu bukan hanya MONOPOLI orang Ibukota saja, namun orang pelosok juga sudah belajar banyak tentang itu.

Coba tengok …..90% dilakukan di lereng yang bisa menimbulkan bahaya longsor……????


Menurut beberapa info yang Akang dapatkan, para aparat Desa diam seribu bahasa ( apa karena yang memberi ijin adalah beberapa orang yang mengatas namakan Masyarakat ?????? padahal Masyarakat sendiri tidak tahu menahu tentang penebangan hutan yang konon katanya hutan lindung tsb. Akang mengantongi beberapa nama yang telah membubuhkan tanda tangan yang mengatas namakan masyarakat tsb ).
Huhhh………..daerah yang tadinya sejuk dingin…..menjadi panaaaassss……belum lagi nanti ketika menjelang musim penghujan……..bahaya longsor menimpa.

Ni yang lebih parah…..para aparat yang nota bene para pengelola hutan malah membakar sendiri hutan mereka….??? Akang sendiri menyaksikan sendiri di suatu malam ketika Akang pulang kerja memergoki mereka sedang membakarnya.


Mesti gimana nih dengan orang pinggiran yang bodoh & telah dibodohi ini …….????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: