TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Cara Naklukin Cewek Gak Pake Duit dan Muka Ganteng………

Akang ada beberapa trik-trik bagus nih yang wajib dimiliki para juragan yang semuanya serba pas-pasan:

1. Muka Badak Hati Baja
Buat yang punya wajah pas-pasan … alias ganteng enggak, buruk rupa udah pasti ! Enggak usah minder dulu … lu mesti nunjunkin modal lain yang bisa bikin cewek tertarik . misalnya kalo lu jago ngomong atau ngebuat humor-humor kocak itu juga bisa buat menarik perhatian cewek yang lu incer … Nah apalagi kalo lu punya kemampuan dalam bidang olahraga atau musik … pasti bakal jadi nilai tambah buat ngedeketin dia….

2. Otak Lebih
Asal tauk gan …. sekarang tuh cewek udah pinter-pinter …. kebanyakan punya wawasan luas di berbagai bidang dan selalu meng-update informasi terbaru … Oleh karena itu kita jangan mau kalah … kalo bisa kita harus selangkah lebih maju dari si dia … biar makin tertarik …

3. Bersih Dan Wangi
Ini yang susah bagi para cowok buat dilakuin … tapi rata-rata tuh semua cewek suka ama cowok bersih dan wangi …. Emang sih , ada juga cewek yang suka ama cowok yang tampilannya agak berantakan, dibandingkan cowok necis …. Tapi kalo seberantakan-seberantakannya cowok, pasti ogah kalo ceweknya bau dan dekil … mana ada yang mau deketin … enggak selamanya cowok bersih dan wangi tuh brarti cowok genit ….

4. Just Be Yourself
Bukannya jaman jaim-jaiman gan … karena banyak cewek yang trauma ama cowok jaim … awalnya sih tertarik banget karena cowok yang ngedeketin keliatannya baik dan perhatian … tapi ketika dah jadian kok malah berubah banget … Makanya dari awal tunjukin diri kita apa adanya… kalo kantong pas-pasan jangan sok tajir … percaya deh kalo cewek bakal hormat ma kita …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: