TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

CINTA = KENTUT……..

Mungkin judul diatas akan menimbulkan polemik buat para pembaca yang hendak membaca tulisan ini, dan mungkin akan menjadi semakin aneh serta tidak rasional jika digali lebih dalam maknanya.

“cinta dan kentut” secara harfiah kedua kata tersebut mempunyai arti dan makna yang bertolak belakang. Cinta adalah bentuk luapan emosi manusia yang tergambarkan sangat indah dan menakjubkan. Sementara itu … “KENTUT” ?? …. apaan sih KENTUT itu !!! Kentut juga merupakan bentuk luapan emosi manusia yang hanya saja bentuk pengekspresiannya malah akan membuat malu. :malu:

Cinta dan kentut jika dipelajari akan menemukan kesamaan di keduanya, terutama mengenai sifatnya. Cinta dan Kentut sama-sama tak mampu dilihat, cinta dan kentut sama-sama tak perlu didiskusikan. Karena keduanya hanya perlu dinikmati, dihayati dan dirasakan.

Ketika Kita mencintai berarti kita harus bisa menjaga perasaan orang lain, sama halnya dengan kentut..ketika kita kentut kita juga harus menjaga perasaan orang lain lain. Selain itu cinta terkadang dapat mengecewakan dan juga dapat menyakiti perasaan, sama kentut juga gitu….kentut dapat mengecewakan jikalau bunyinya nyaring dan sangat bau. Juga dapat menyakiti perasaan kita, karena akibat kentut pulalah kita akan mendapat ejekan, sindiran bahkan hinaan.

Itulah yang menyebabkan mengapa dapat dikatakan dan di analogikan bahwa cinta dan kentut merupakan suatu kesatuan yang sama.

Bagaimana pendapat para Shohib semua ?? ….. Apakah Setuju ” Cinta = Kentut ” ???

Ditahan jadi penyakit
Tapi di keluarkan malu….?
kenapa demikian…?
Yang pertama…..
Apabila di tahan….
Jika di ambil orang maka kita pasti sakit hati…(betul gak)

Apabila hendak di keluarkan
Ada perasaan minder ama tu cew/cow… jadi kita simpan aja tu perasaan kita….?

Kadang2 Q juga bingung ama cinta…….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: