TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Semua Masih Tentang CINTA………

» Kadang kala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta padamu, karena kau takut berpaling dan memberi jarak, dan bila ia suatu saat pergi, kau akan menyadari ia adalah cinta yang tidak kamu sadari.
» Cinta bukanlah perkara menjadi sempurnanya seseorang. Justru perkara seseorang yang bisa membantumu menjadi sempurna itulah cinta.
» Jangan katakan “Aku Cinta Padamu” bila kau tidak benar-benar peduli. Jangan bicarakan soal perasaan bila itu tidak benar-benar ada. Jangan kau sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hati. Jangan menatap kedalam mata bila apa yang kau kerjakan cuma berbohong. Hal terkejam yang bisa dilakukan seseorang yaitu membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak berniat sama sekali tuk menangkapnya saat ia terjatuh.
» Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.
» Mengapa kau tak mengungkapkan cintamu, bila kau memang mencintainya, meskipun kau tak tahu apakah cinta itu ada juga padanya.
» Bagaimana kalau jatuh cinta: mau jatuh, jatuhlah, tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten tapi jangan terlalu ngotot, berbagilah dan jangan sekali-sekali tidak fair. Berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap-siaplah untuk terluka dan patah hati.
» Cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu (terhadapnya). Dan sangat naif beranggapan bahwa seseorang bisa mengetahui dengan sendirinya tanpa adanya pengakuan secara ekstrinsik…. pengakuan akan membantu kita menjadi berani dan bertanggung jawab atas konsekuensi perbuatan kita. Grow Up Guys!!
» Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.
» Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.
» Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
» Cinta tak pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan….. yang satu selalu menjadi penyebab yang lain dan prosesnya…adalah irreversible……Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat.
» Jangan pernah takut untuk jatuh cinta…. mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan menderita….. tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis……. jauh lebih pedih…karena saat itu menyadari bahwa kamu tidak pernah memberi….
» Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang kamu cintai dari pada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena egomu yang tak berguna itu……..
» Bagaimana aku akan berkata ” SELAMAT TINGGAL “…. kepada seseorang yang tidak pernah aku miliki?
» Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.
» Sayang dalam cinta, kita jarang perduli, tapi ketika cinta itu tulus, meskipun kau acuhkan, cinta tetap mulia, dan kamu seharusnya berbahagia, hatimu dapat mencintai seseorang yang kau sayang.
» Bila kau benar-benar mencintai seseorang, jangan lepaskan dia, bila dia tak membalasmu, barangkali dia tengah ragu dan mencari, jangan percaya bahwa melepaskan berarti kamu benar-benar mencintai tanpa suatu balasan, mengapa tak berjuang demi cintamu? Mungkin itulah cinta sejatimu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: