TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

UNLOCKER portable………..

Para sohib Akang pasti pernah mengalami & sering mengalami susah menghapus( delete ) suatu folder. Apalagi kalo folder itu di buat oleh anti virus smadav.

Kemarin Akang juga kedatangan teman ke rumah…..beliau mengatakan hal itu.

Untuk mensiasati hal itu….Akang berbagi software buat  eksekusi folder yang membandel. Ga tanggung-tanggung deh…..Akang kasih yang portable.

Maksude biar gampang di bawa-bawa, & bisa eksekusi folder yang bandel itu dimanapun juga kapanpun dibutuhkan.

Eeeiiit….tunggu dulu…..software ini juga bisa dipakai wat eject flashdisk yang bandel & ga mau di eject….

Semoga software ini bermanfaat wat para sahabat semua………

Silakan DOWNLOAD disini……

Iklan

2 Komentar

  1. pas coba mau download error trus kang…
    jadi gmna neh…

    • Team_Bulls

      Bukan error kali……tapi di blok oleh si empunya.
      Alnya itu link komersial…..jadi oleh si empunya Net di blok…..
      ya…mesti shabar…..wong dah begitu aturannya……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: