TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Anti Virus PC MAV 4.7 update build 3……..

Tanpa basa basi silakan download PC Mav 4.7 disini……..

Dan update build 3 disini downloadnya……

4 Komentar

  1. di klik error terus kang…sumpah, dasar internet kantoran ya begini neh…
    kasi tau donk kang internet pra/pasca bayar yg murah n lancar pakainya apa si??
    hehe..

    • Team_Bulls

      Udah di coba barusan disini…bagus kok….
      ikhhh…..sayang sekali ga bisa download…padahal Akang sendiri pake itu software dari jaman baheula….tapi versinya update terus.
      Ya kalo pake kantor mang di blok……Akang sendiri di rumah pake modem murah meriah download tanpa batas (unlimited)..
      modal cuma Rp.50 ribu sebulan…..koneksi di gunung begini bagus…apalgi di kota sana…..
      Akang pake modem AIR FLASH…….memakai kartu CDMA FLEXI…….harga 1 paket Rp.450 rb…..
      Cara pakai nti Akang pandu……
      Gimana ??? ada minat….??? nti Akang carikan….

      • nunggu IKS….hahaha…

      • Team_Bulls

        IKS nya ga kedengaran….boro2 sayup…gada sama sekali….sunyi senyap !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: