TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Kamis 5 Agustus 2010…..

Adalah suatu waktu yang ga bisa di lupakan….!!! Kenapa ???

Karena pada tanggal itulah ada suatu pemasungan terhadap suatau institusi yang bernama Ilmu Pengetahuan.

Adalah suatu perusahaan yang telah mencanangkan suatu konsep PEMBELAJAR…….

Namun apa yang terjadi di perusahaan yang begitu besar di negeri antah berantah tsb…..??

Ternyata konsepnya begitu bagusssss……!!! Bergaung dan bergema di seluruh antero negeri dimana perusahaan besar itu berada.

Para insinyurnya hilir mudik kesana kemari mensosialisasikan program yang Waaahhh…..!!!

Akang terpana dan gembira menyambutnya……!!! Bagaimana tidak ??? karena memang program tersebut telah Akang tunggu bertahun-tahun lamanya….!!!

Sippp….dechhh……!!!!

Semua karyawan menyambut antusias program yang dicanangkan oleh Sang General Manager di perusahaan tsb….!!!

Waktu berlalu…….detik berganti menit…..menit berganti jam……jam bergulir berganti hari….

Hari demi hari….menuju minggu demi minggu dan berganti bulan……

Setiap perobekan kalender yang menunjukan adanya pergantian bulan…yang dilanjutkan dengan pergantian tahun……demi tahun. Penantian adanya melek informasi dunia makin dibatasi dan makin sempit.

Jadiiiii…………??? mana atuh janji para Boss….???

Jangan jadikan kami yang haus informasi & ilmu pengetahuan di samaratakan dengan para oknum yang bisanya buka situs OdONG-odong…..!!!

Kami yakin mereka yang suka buka situ odong-odong akan mencapai titik jenuh…karena mereka itu hanyalah para pemula yang masih euforia dengan dunia barunya.

Akang yakin, suatu saat mereka jenuh dan insyaf..bahwa itu perbuatan yang ga patut dan tidak baik. Jadi jangan pasung kami dengan berbagai macam dalih…..sehingga kami yang haus IPTEK menjadi kecewa jadinya dengan adanya pembelengguan itu.

Coba tengok di perusahaan sebelah….??? perusahaan dengan logo sama ??? mereka begitu bebas berselancar mencari ilmu pengetahuan yang Akang yakin akan berguna bagi perusahaanya. Apa lagi dengan adanya berbagai lomba innováis yang menunjang perusahaan ke arah kemajuan…apa jadinya kalo ga nengok ke dunia lain yang lebih maju, dengan Inovasinya yang wooowww kereeen …..????.

Apalagi bagi mereka-mereka yang nun jauh terpencil…..!!!! mmmm…kacian dech……!!! Makin bodoh aja ya…??? Padahal perusahaan tempat mereka bernaung telah mencanangkan kelas dunia…….!!!. bagaimana dengan SDM nya  ???

Eeehhhh……kok ngomongin orang ya….????

Oke…kembali ke tulisan di atas Kamis 5 Agustus 2010.

Apaan…… tuuuuu…..???

Kita sambung lain waktu ya….??? kepanjangan sich omongin orang muluuu…..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: