TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

PERJALANAN ( part II )……

Seperti yang telah Akang katakan di depan, Akang disuguhi makan Gurame dan Ikan Mas Bakar. Akang awalnya ogah-ogahan…karena Akang suka mual dengan rasa amis ( anyir )yang ditimbulkan oleh Ikan.

            Tapi ternyata rasa ikan ini ga anyir looo……mmm makanya Akang begitu lahap menyantap gurame baker yang dagingnya tebal…..mmmm enak sekali.

            Akang coba telusuri darimana asal muasal ikan mas & gurame itu berasal.

Oooo….ternyata berasal dari suatau warung makan di Arjawinangun tooo….???. Berbekal sebuah peta yang akang dapat dari seorang petugas security Gudang Listrik di Arjawinangun, Akang coba telusuri keberadaan Warung makan tersebut.

Akhhh…..!!! ternyata begitu mudahnya menemukan tempat yang membuat Akang penasaran tersebut. Karena selain bias dipandu lewat telepon…. juga bisa memandu langsung dengan menjemput kita dimana kita mau dijemput agar tidak tersesat.

Malah yang lebih gampang adalah warung makan tersebut begitu terkenal. Bila Kita sampai di persimpangan pasar Arjawinangun, dan kita tidak sempat melihat papan nama warung makan ikan bakar tersebut, kita bisabertanya kepada para tukang ojek yang ada disana, dan langsung diantar ke tempat……( wuahhh….ini memang pelayanan yang ruarr…biasa )

Wuihh…begitu nyaman & rilex sekali tempat lesehanya. Jadi cocok untuk acara KHAUL, SYUKURAN bahkan MEETING sekalipun. Untuk REUNI…??? Waahhh…cocok sekali tempat ini…..

Mengapa teman-teman ga mencobanya ??? masalah harga ??? No problem terjangkau…..dan inilah Cuma satu-satunya tempat ikan bakar di Arjawinangun cukup dikenal enak…dan Familiar pelayananya…..

                        Mau coba ???? Silahkan mampir…….!!!

Iklan

1 Komentar

    Trackbacks

    1. PERJALANAN ( part II )…… - My Blog

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: