TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

PERJALANAN ( part I )……

Seharian setelah berkeliling wilayah kota Cirebon untuk sosialisasi Aplikasi baru yang …. Cukup rumit…juga Error terus yang diberikan oleh Tim, setelah Akang perbaiki. Akhirnya Si Akang ini nyampai ke suatu tempat yang di Sebut Palimanan.

Waktu itu hari sudah mulai gelap….perut dah mulai nagih untuk di isi. Mmmm…akhirnya, sebelum melanjutkan ke tempat terakhir yang mau dikunjungi, si Akang dkk mampir dulu ke warung tenda Lamongan untuk isi perut.

Menu akang dkk yahhh…cukup dengan bebek goreng.

Huwaha…ha…ternyata Akang dkk kelaparan…..semuanya ambil dua porsi tuh….. Padahal di Kuningan, Akang dkk cukup banyak makan…Hanya di Sunyaragi aja Akang dkk Cuma disuguhi makan angina…hingga akibatnya balas dendam di Lamongan ini.

Setelah beres makan…( wuahh…makan ala militer ni……hap…hap…suap telan..habis langsung jalan…tanpa rehat ). Buru-buru Akang dkk melanjutkan perjalanan menuju Arjawinangun,tempat terakhir yang akan Akang singgahi untuk sosialisasi.

Setengah jam berselang, Akang nyampe ke Kantor tempat bagi2 listrik di Arjawinangun. Pegang kompi…utak atik….ehhh…jaringanya gagal koneksi. Wahhh mubadzir dong…jauh-jauh datang kok malah jaringanya error…????

Tiba-tiba, “ Hmm….bau apa nih…pikirku….!!!”. Akhirnya konsentrasi Akang buyar nihh….!!!

“ Mas…mas….makan dulu nih…..”, yang empunya wilayah menawari makan. Huwalah….kalo tau bakal makan secepat ini, gak akan Akang tadi mampir makan dulu.

Setelah lama di desak,Akang dkk ogah-ogahan untuk makan….maklum perut masih kenyang.

Hhmmmm…menu bungkusan nihh….apa gerangan ya…..????!!!!

Wowww….oalalahhh…menu GURAME BAKAR…..IKAN MAS BAKAR…..!!!!

Wuihhh…air liur ni menetes lagi….. Tanpa basa basi, Akang dkk serbu itu menu…. Huwalah….tambah buncit aja ni perut.

Akhirnya…setelah kutak katik dikit…..dan ngasih saran…..maklum malu.

Akhirnya Akang pamit untuk pulang…karena jam sudah menunjukan jam 22 lebih…padahal waktu berangkat dari Humz tadi jam 9 pagi.

Makasih ya untuk Gurame dan ikan Mas bakarnya yang Ennnnaks buanget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: