TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

SYIAR YANG TERTATIH-TATIH……

Baiklah…ini adalah wacana awal yang akan Akang tulis di Blog ini. Sebetulnya Akang sendiri telah membuka Blog khusus untuk forum ini, tapi kurang begitu terpelihara..( he..he…maklumlah kalo terlalu banyak, jadi kurang terpantau ).

            Ceritanya 3 tahun yang lalu Akang dan teman-teman berkumpul. Ngobrol sana sini, sampai akhirnya membicarakan karakter dan akhlaq anak-anak yang masih belia yang akan menjadi penerus generasi berikutnya.

   “Kalian adalah sebaik-baik umat yang dikeluarkan untuk manusia menyuruh kepada yang ma’ruf mencegah dari yang munkar dan beriman kepada Allah.”

Khairu ummat adalah umat yang terbaik dengan karakter selalu menyuruh kepada kebaikan mencegah kemunkaran dan beriman kepada Allah dengan sebenar-benarnya. Generasi ini telah ada pada zaman Rasulullah, para sahabatnya dan generasi sesudahnya. Tetapi fenomena sekarang yang terjadi generasi muda banyak yang larut dalam berbagai hal yang kurang berguna, hura-hura, bergaul tidak terarah dan tidak memiliki bekal yang cukup untuk berkompetensi dalam meraih masa depan yang lebih baik sesuai harapan.

Kemudian teman-teman semua berfikir, apa sih yang mendasari Akang untuk mendirikan Sekolah Madrasah ini ??.

Itu dikarenakan Akang melihat keadaan generasi muda saat ini yang terlihat mulai meninggalkan norma-norma agama, tidak tahu sejarah agamanya sendiri, serta prihatin terhadap akidah serta ahlaq para generasi muda saat ini, juga untuk membentengi generasi muda terhadap arus globalisasi dunia barat, yang bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda yang Islami , ber ahlakul karimah, serta memberikan kemampuan / bekal untuk mengembangkan kehidupan sebagai pribadi Muslim yang beriman, bertaqwa serta sehat jasmani dan rohani

Semoga…Aminnn…!!!

Warga Madrasah Diniyah Awalliyah Najmus shubhi saat ini belajar menggunakan gedung sekolah SD Parakankondang dengan status menumpang. Sampai batas yang tidak ditentukan ( do’akan ya semoga Kami mempunyai gedung sendiri )

Ustadz dan Ustadzah direkrut atas dasar sukarela demi memajukan syiar agama Islam, Agama Kami tercinta sampai akhir hayat. Madrasah belum mempunyai tenaga pengajar spesialis di bidangnya. Hanya mengajar karena mempunyai rasa tanggung jawab terhadap syiar agama Islam dan semangat semata.

Alat-alat tulis kami dapatkan dari donatur yang peduli kepada semangat syiar kami.

Yahhh…itulah kendala yang Kami hadapi.

Adakah di antara Saudara yang seiman mau membantu Kami untuk menyokong memajukan Syiar yang telah Kami rintis selama 3 tahun Ini ???? Atau memberikan Kami petunjuk, mesti kemana Kami mencari bantuan untuk kemajuan Syiar ini ???

Wassalam…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: