TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Apa Katanya Tentang CINTA…..?????

luph“ Sesaat kamu bisa melupakan cinta, tapi dilain waktu cinta itu akan kembali kamu kenang.”  Jessie B

 

  “ Sebagian orang akan mati demi cinta,sisanya akan mati karena akan kehilangan cinta.” CruCiFiCa

 

“ Cinta seperti bunga mawar, yang bisa mekar indah atau perlahan – lahan akan mati.” Anonymous

 

“ Kita tak mungkin mencintai orang lain yang tak pernah membuat kita tertawa.”

Aymes Repplier

 

“  Setiap waktu tidak dicurahkan untuk cinta adalah sia-sia.” Torquo Tasso

 

“ Saya tak mungkin memperlihatkan cinta saya.

Waktu yang akan memperlihatkannya.”

NN

 

“ Cahaya cinta akan lebih terang daripada api.” Ella Wilcok

 

“ Kamu bisa jatuh dari langit.Kamu juga bisa jatuh dari pohon.Dan yang lebih indah adalah jatuh cinta dengan saya.”

Ashley Davis

 

“ Jatuh cinta adalah mimpi yang menjadi kenyataan.” Trish

 

“ Dalam cinta jika kamu tidak mau berkorban,kamu tak akan mendapatkan apa-apa.” Julius

 

 

“ Saya cinta kamu.Tiga kata itu tak akan berubah dalam hidup kita,tapi untuk kamu pasti perubahan itu akan aku terima.”

Anonymous

 

“ Tak ada orang lain yang lebih indah dibanding dirimu.” Renee

 

“ Seandainya besok kiamat, sementara ditanganku ada sebatang pohon, niscaya aku akan menanamnya.” Rasulullah SAW.

 

 

 

 

                     

 

saya tinggal.tapi saya butuh dirimu untuk membuat aku bertahan hidup.”C June

 

“ Jika kamu menemukan cinta jangan

pernah dilepaskan.Sehingga awan hitam tak lagi menghiasi hidupmu.”

Kathi Perrine

 

“ Jika kamu membencinya,kunci pintu lalu pergi ke jendela untuk mengingat cintamu.” Leslie

 

“ Cinta seperti lobang, sekali kamu jatuh, sangat sulit untuk mengeluarkan diri dari dalamnya.” Jenna

                                                                                                                            “ Apa yang harus saya lakukan agar kamu menjadi miliku.Saya jatuh cinta padamu.”

Backstreet Boys

 

“ Saya lebih baik menghabiskan waktu bersamamu daripada hidup sendiri di dunia ini.” Dari film Lord of the Rings

 

“ Jangan lupa untuk mencari jati diri yang nantinya membawamu kedalam cinta.”

Elisabeth B

 

“ Saya tak bisa tidur di malam hari.Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan.Saya hanya memeluk bantal,tapi saya ingin memeluk dirimu.” Nu Flavor

 

“ Hubungan asmara hanya akan bisa terjalin dengan indah jika  aku dan kamu saling memahami.” Alejandra

 

“ Jika kamu bilang cinta,saya bisa menerimanya.Jika kamu bilang akan pergi,saya juga masih bisa menerimanya.

Namun,saya tak bisa menerima jika kamu menyatakan cinta dan pergi meninggalkanku.” Invysibleghost

 

“ Saya mencintaimu sekali saja.Dan cinta itu akan terus saya perjuangkan.”

Shannon Guiragosiam 

     .

“ Wanita lebih mampu membeli neraka yang harganya begitu mahal tapi membawa sial, tidak mampu membeli syurga padahal harganya begitu murah.” Pemeo.

 

“ Dimana ada dosa, disana ada wanita.

Dimana ada wanita, disana ada dosa.”

Pemeo.

7 Komentar

  1. Utari

    Cinta….. 🙂 made us smile and cry
    Come vist my site http://varajauza.wordpress.com

    • teambulls

      Benar sekali…
      Cinta bisa buat seseorang tersenyum, gembira…
      Dan Cinta bisa membuat seseoarang Menangis…..

  2. akang qomara

    heuu..heu/.. cinta???.. btw puisi nya aqu katanya mau dimasukin di blog ini om??? ada di postingan yang yang mana?… piss ahhh…

    • teambulls

      Ngirim puisi kemana dek…???
      Rasanya belum terima deh….????

  3. gary trio purbasari

    cinta is so sophisicated…

  4. MAM

    “ Kamu bisa jatuh dari langit.Kamu juga bisa jatuh dari pohon.Dan yang lebih indah adalah jatuh cinta dengan saya.”
    APA KATA DUNIA….?!?!?

    • teambulls

      he..he..he…
      ya….. lebih enakan jatuh cinta ma sayah lah…daripada jatuh dari langit atau pohon…..

Tinggalkan Balasan

