TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

“Ciri Ciri Wanita Tidak “Perawan”…………

Menurut beberapa Pria yang berpengalaman katanya: ada banyak tanda-tanda /ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudah tidak perawan tanpa harus melihat “kedalam” cukup dari Fisik luarnya saja:

1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi

( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
9. Puting Payudaranya tidak besar.
10. Bila tersentuh “kemaluan” akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.

Sedikt tips, bila ingin mengetahui seorang gadis terkena penyakit Kelamin apa tidak perhatikan saja bau nafasnya apakah bau ANTIBIOTIK apa tidak, yaitu dengan cara bila mulutnya tercium seperti bau antibiotik tandanya gadis / wanita tersebut telah terkena penyakit kelamin yg cukup serius.

Sumber : kalbar.us

Iklan

33 Komentar

  1. Cya

    Blog u bgus jg ea.kLu seTau cya,ce yG uDh g viRgiN tU kLu jaLaN keLiataN agk ngaNgKaNg gTu.kesaKitaN kTa na.

    • teambulls

      Makasih Cya……!!!
      Owhh…jadi gitu ya…….???!!!!
      Emmm….blog cya mana ???? Boleh dung Aku mampir & sharing…!!!!

  2. ce2p grt

    wuah klo gt mah jgn kawin ma dokter ato prawat dunk

    • teambulls

      mang klo kawin ma yang bkan prawat n dokter di jamin perawan kitu ??????????????

  3. o2h

    posting ttg keperjakaan seorang cwo donk….
    masa cwe z sih yg jd objek pmbicaraannya.
    trims.

    • teambulls

      Baiklah kita coba bahass…
      Bizz…lo cew mang banyak yang di bahs sihh…!!!

  4. np c hrvz cew donk…

    • teambulls

      Maaf…tanpa bermaksud merendahkan Cewx……!!!!
      Mang sih cowx jga mesti bujang. Tapi ini adalah fakta yang sering harus dipikul kaum perempuan, bahwa keperawanan gadis calon istrinya adalah dambaan setiap pasanganya.

      • yg cow bgmn ciri2 fisiknya,trims…………………….

      • Team_Bulls

        ha….ha…ha….
        Kalo cow sudah ga bujang biasanya lebih AGRESIF…di banding dengan yang Bujang……, Berkeringat kalo dekat cew kalo msih bujang, Nafas ga teratur kalo dekat cew kalo ga bujang…….
        he….he…he…antara lain cirinya….

  5. Yang Bener nich….????

    • Team_Bulls

      hmmmm…………..
      he..he…he…katanya begitu…
      apa bener…ap engga….

  6. lani

    virgin atau tidak seseorang itu ga bisa dinilai dari luar. bahkan tidak juga ditentukan dengan keluar/tidaknya darah saat pertama kali melakukan hubungan seksual ( sexual intercourse). karena elastisitas selaput dara pada setiap orang berbeda. yang tingkat elastisitasnya tinggi mungkin tidak akan mengeluarkan darah saat sexual intercourse pertama. orang awam, kemungkinan besar tidak bisa melihat apakah selaput dara (hymen) sudah robek atau belum. bahkan saya yakin jarang ada yang tau yang mana yang dsebut dengan selaput dara, kecuali dokter/perawat/atau bidan. tk

    • Team_Bulls

      Betul sekali kalo secara Medis…….
      Namun wacana orang banyak..ya begitulahh….
      Terima kasih telah sudi mampir….

  7. Vyta

    Hemm……..Bagus Jg ,,
    ^_^,,

    • Team_Bulls

      Terima kasih…semoga terhibur dengan bacaan di Blogs Akang ini……!!!
      Salam…

  8. Nova

    Clo bz lbh detail laGi donk ciri2X

    • Team_Bulls

      he….he….he……
      Takut di blokir…..nti disangka situs porno….

  9. mantap broo infonya, sangat membantu, terima kasih dan salam kenal. sukses selalu

    • Team_Bulls

      Terima kasih kembali telah sudi berkunjung & koment……..
      Salam knal kembali & sukses juga………..

  10. wacana tersebut ada lucunya ada juga bener nya… sip… sip…

    • Team_Bulls

      hmmmm……ya smbil baca sambil tersenyum..sambil merenung………iya apa ga ya…???
      he…he…he….

  11. hahaha….ada tambahan referensi…..

    • Team_Bulls

      he….he….he…….!!!!

  12. Apakah pada saat melakukan hubungan intim saat pasangan kita lagi haid dia akan merasakan organimex tw merasa enak….

    • Team_Bulls

      Menurut para pakar….adalah tetap merasa enak & tetap orgasme..
      Cuma karena kurangnya cairan pelicin waktu Haid….jadi suka lecet.

  13. rara

    trims infonya.. saya jd semakin tahu & paham. semoga gak salah memilih calon suami

    • Team_Bulls

      Sama-sama.

  14. klo misalkan ce dah d msukin sama jari k lubang vagina g mn ciri cirinya
    makasih

    • Team_Bulls

      Tergantung sebarapa sering dia pake itu.
      Kalo jarang & tidak berlebih ya tidak ketahuan..apalgi kalo tidak terlalu dalam main itu.

      • sari

        tolong bls pertanyaan sya…?

  15. sari

    Apa benar klw cwog udh nggak perjaka tuchx berwarna hitam dan klw macih perjaka berwarna coklat kemerah-merahan…?

    • Team_Bulls

      Salah satunya Begitu……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: