TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Dari Forum metrotvnews.com

Dikarenakan Susahnya Loading ke metrotvnews.com, inilah 5 tanggapan dari 12 tanggapan yang sempat Saya Copy :

Timbul.Sugiono, Rabu, 9-September-2009

Listrik sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok diluar SEMBAKO…. Coba lihat di pedesaan sampai perkotaan,juga pelosok-pelosok desa terpencilpun sudah memakai Listrik. Kaya maupun miskin menggunakanya….. Bagaimana ini…??? Kok DPR yang katanya Perwakilan Rakyat kok engga memikirkan dampak buruknya dengan di syahkannya RUU Ketenaga Listrikan….???? Dimana Nuraninya Bung……!!!

 

jumbakti, Rabu, 9-September-2009

PLN adalah SATU tidak dapat dipisah – pisahkan. Teman – Teman PLN Kita tetap bersatu JAYA PLN..!!!!! ,BRAVO PLN. !!!!

 

kertiwindu, Rabu, 9-September-2009

Menurut saya realistis juga keputusan DPRRInya…, soalnya mereka dah keluar uang milyaran untuk duduk di korsi itu. Kini nampak mereka pingin cepet balik modal, persetan rakyat. Jadi jangan harap otaknya buat bela rakyat. Bela yang bayar aja mereka itu ? Harusnya kita juga ngga takut sama pembantu kita itu ? dilem baru aja dilempar cari yang baru yang ngga butuh duit haram dan tau perut rakyat aja. Teruskan perjuanganmu PLN kami tidak mau jadi jongos di negeri sendiri

 

fitri suparlan, Selasa, 8-September-2009

wahh…ulah…sebagian…orang…gila harta dan rela mengorbankan rakyat kecil………..DPR….DPR…memang..ujung ujungnya duit…….mw diganti…cari uang sebanyak banyaknya…….

 

triyono, Selasa, 8-September-2009

menjadikan PLN ke PERUMDA hanya akan menyengsarakan rakyat, belum tentu juga Pemerintahan daerah mampu memanage Urusan Kelistrikan, khususnya wilayah Aceh, yang 95% masih PLTD (biaya HSD/solar 10 kali lebih mahal dari harga /kwh=Rp 6.000/ltr solar, banding Rp 600,-/kwh). jadi tidak ada cara lain jika tidak menaikkan tarif disesuaikan harga Bahan Bakar. apa PERUMDA Mampu dengan tarif yang sama seperti Saat ini yang sangat Super Murah. BRAVO PLN……………….!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: