TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Tanda-tanda SELINGKUHH….

Apakah Anda tengah mencium bau perselingkuhan dan kecurangan dalam hubungan asmara Anda? Analisa dan selidik terlebih dahulu kecurigaan Anda. Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan, karena belum tentu si dia selingkuh lho.

Memang apa sih yang membuat Anda berpikir si dia selingkuh? Kenali dulu tanda-tanda mereka yang sedang berbuat curang. Apa saja tanda-tanda tersebut, ini dia ada sedikit bocoran untuk Anda :
1. Si dia mulai suam-suam kuku

Nikmat memang mandi dengan air hangat suam-suam kuku, tak terlalu panas dan tak juga terlalu dingin. Namun jika Anda kelamaan berendam di dalamnya, otomatis air akan berubah menjadi dingin kan? Air yang dingin tentu tak memberikan kenikmatan bagi Anda, begitu juga dalam berhubungan.

Awalnya sikap si dia begitu hangat pada Anda, namun lama kelamaan ciuman dan pelukan hangat semakin jarang Anda dapatkan. Dan si dia mulai sering marah-marah ketika Anda berusaha untuk selalu dekat dengan Anda.

Ya! ini bisa saja menjadi tanda pertama. Kemungkinan lain memang selalu ada, namun jika kehangatan si dia makin memudar, si dia tampaknya mulai bosan pada Anda. Untuk itu, lihat tanda-tanda lainnya, apakah juga ada pada si dia.

 

2. Sibuk dengan handphone, atau social networknya

Teknologi sudah sangat maju, sampai dari sebuah handphone saja Anda dapat menikmati service social networking yang sangat mengesankan. Namun saking getolnya menjalin hubungan dengan teman lama, si dia memilih sibuk sendiri. Pagi sibuk bekerja, pulang masih juga tak lepas dari handphone dan social networknya.

Belum lagi jika ada sms atau telepon ia berusaha bersembunyi dan mencari tempat nyaman untuk melanjutkan obrolannya. Sebaiknya Anda mulai waspada, karena ini sudah tanda-tanda siaga 1. Ibarat jika sebuah gunung, sebentar lagi ia akan beraktivitas untuk segera mengeluarkan material-material sebelum meletus.

 

3. Mendadak jadi Mr. Busy

Tiba-tiba saja dia jadi lebih sibuk beraktivitas di luar rumah. Pulang dalam keadaan lelah dan tak ingin sekedar berbasa-basi dengan Anda, ia langsung tidur. Berbagai alasan, mulai dari meeting dengan klien, meeting dengan atasan, peninjauan lokasi proyek, sampai gathering dikatakan sebagai penyebab kesibukannya. Kenyataannya toh sepertinya ia santai-santai saja. Ok, titik siaga mulai semakin naik. Material-material pra letusan perlahan dikeluarkan olehnya, lalu pantau saja sikap si dia berikutnya.

4. 1001 Jurus Berbohong

Ditanya soal ini dia berbohong, ditanya soal itu dia masih juga berbohong, padahal jelas-jelas Anda tahu mana yang benar. Dia selalu berusaha melindungi diri dan rahasia yang ada di balik hati dan pikirannya.

Sampai di titik ini, sebaiknya Anda mulai mengajak si dia berbicara serius. Sekiranya apa yang menjadi masalah di antara Anda dan si dia, karena hubungan benar-benar sangat tidak sehat.

Tips :

 

– Jika Anda masih merasa sulit untuk berbicara sendiri dengan si dia, mintalah keluarga untuk menjadi mediasi agar masalah yang terjadi pada hubungan Anda dan si dia dapat diluruskan.

– Tentu segala sesuatunya tidak terlepas dari perilaku Kita terhadap pasangan Kita. Adalah ada pepatah….ga ada asap kalo ga ada api.

Jadi mesti instropeksi dirilah…knapa pasangan kita jadi berbuat begitu. Kecuali mang dah hobby dia selingkuh…..
– Tanpa mengurangi rasa hormat, memang inilah sekelumit pengalaman pribadi. Semoga tidak terjadi pada diri Anda.

5 Komentar

  1. ce2p grt

    wuah gawat nech dah masuk level 3 nech

    • teambulls

      Hati2 aja jngan sprti Ana yg sudah terlanjurrr……………..!!!!!!

    • Team_Bulls

      he…he…he…

  2. ZEAN

    untung saya mah teu ka bawa2…. saleresnamah teu acan…
    keinginan mah segunung.. tapi emang kembali lagi ke takdir..
    dipaksain juga percuma.. kalo ga ada takdir untuk berselingkuh..
    niat besar… modal ada dech.. cukup lah… tampang lumayan… ini yang satu neh.. hahahaha EUWEUH KAWANI…..

    • teambulls

      Ya gak usyahlah…!!!
      Selingkuh itu cuma bikin sutrees aza…!!! he..he..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: