TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

HUBUNGAN ANTARA MAAG & PSIKOMATIK………

PENYAKIT Team_Bullsmaag disebabkan oleh beberapa faktor, seperti makan yang tidak teratur, psikologis yang tidak stabil (stress) dan berbagai macam penyebab lainnya. Maag memang banyak disebabkan oleh sebab psikomatik, seperti timbulnya rasa mual, perih dan tidak mau makan. Penyakit ini banyak di temui pada orang yang sibuk. Karena kesibukan seseorang mengakibatkan sering terlambat makan, diperparah lagi dengan psikologis yang tidak stabil (banyak pikiran, stress karena pekerjaan,  keluarga dan sebagainya).

Penyakit  maag yang akut (kronis), ini disebabkan karena kesibukan, serta lain hal. Sering terlambat makan serta pikiran yang mengakibatkan asam lambung dalam lambung menjadi meningkat. Inilah yang membuat sakit maag seseorang semakin parah. Karenanya penyakit maag yang sudah tergolong serius (tingkat kronis) yang dinamakan dengan borok lambung.

Borok lambung adalah suatu nama umum yang mana lambung bagi penderita penyakit tersebut sudah banyak yang luka kemudian terjadi infeksi. Tingkat yang parah dari borok lambung adalah terjadi penipisan serta kehancuran dari lambung  serta usus dan unsure-unsur pencernaan lainnya. Umumnya, kerusakan dari lambung ini disertai keluanya darah segar yang agak kental melalui dubur.

Akibat dari infeksi lambung dan usus tersebut juga menyebabkan organ-organ lain di tubuh penderita juga ikut terganggu, seperti hati, jantung, ginjal dan lain-lain sebagainya. Karena fungsi kerja lambung yang tidak maksimal, dan karena asam lambung yang berkembang banyak serta membawa kuman-kuman, virus yang menyebar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: