TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Tingkah cowok yang bikin kesel cewek

Team_Bulls 7Ada beberapa hal yang dibenci wanita dari para pria. Sebut saja istilahnya sebagai ’dosa pria’. Banyak pria pada umumnya tidak menyadari hal itu. Bagi mereka mungkin itu hal yang wajar. Namun apakah Anda juga menganggap hal itu wajar?

1. Suka Merayu

Yah tak salah memang wanita suka dirayu. Pria adalah ahlinya. Menghadapi pria perayu Anda harus waspada. Jangan mudah termakan perkataannya. Jangan pula terlena dengan perhatian dan sentuhannya. Apabila saat ini Anda sedang dekat dengan seseorang yang memiliki tanda-tanda perayu, bersiaplah menjaga jarak. Tak adil memang kalau kita berpikir negatif. Namun tak ada salahnya kita menjaga jarak dengannya. Perhatikan saja sikapnya lebih lanjut. Kalau Anda sudah merasa aman, lanjutkan hubungan Anda dengannya.

2. Suka Bohong

Si raja bohong, ya itulah salah satu julukannya. Entah kenapa, para pria suka sekali berbohong. Walau itu hanya sekedar ingin pergi dengan teman-temannya, mereka jarang sekali jujur pada Anda bukan? Terkadang mereka memilih mengatakan sedang tidur di rumah ketimbang jujur pada Anda. Dan itu hal yang sangat menjengkelkan tentunya. Tegur saja pasangan Anda apabila ia memang suka sekali berbohong. Lebih baik jujur daripada harus menyusun kebohongan. Pria tak cukup hidup dalam satu kebohongan. Setelah membuat satu, mereka cenderung membuat yang kedua dan seterusnya.

3. Mr. Telat

Ok! Ini dia dosa yang juga dibenci Anda. Berkata dengan sungguh-sungguh akan datang pukul 18.00, namun sampai 1 jam kemudian belum juga muncul. Pernahkah itu terjadi pada Anda? Banyak alasan kemudian akan dilontarkan. Entah macet, ketiduran, ban bocor, dsb. Dan hal ini menjengkelkan sekali. Sayangnya para pria hobby sekali melakukannya. Menganggapnya sebagai hal yang biasa. Dan sekali lagi Anda harus mengerti dan bersabar. Seandainya saja dia di posisi Anda. Tentunya dia akan marah-marah dan tak sabar menunggu Anda. Coba Anda diskusikan hal ini dengannya. Siapa tahu ia bisa berubah. Dari si tukang telat menjadi Mr. On Time.

4. Tukang Ingkar Janji

Wah ini dia yang ditunggu-tunggu. Dari 100 orang pria, mungkin hanya satu atau tak ada sama sekali yang selalu menepati janjinya. Kebanyakan bagi pria apa yang diucapkan tak selalu harus diingat. Mungkin Anda harus mengingatkannya berulang kali saat dia berjanji tak mengulangi kesalahannya. Sepertinya Anda harus bersabar untuk yang satu ini. Seringlah ingatkan dia akan janji-janjinya. Mungkin saja ia memang pelupa.

5. Posesif

Dicintai dan diperhatikan adalah harapan setiap wanita. Namun sikap yang terlalu posesif dan memiliki ternyata masuk salah satu kategori dosa pria pada wanita. Anda mungkin juga pernah merasa sulit bernafas dan bergerak bebas. Saat pasangan Anda selalu mengekang dan mengawasi segala kegiatan Anda. Baiknya Anda pikirkan lagi. Anda berhak atas hidup Anda. Jangan biarkan orang lain yang mengaturnya untuk Anda. Namun Anda sendiri yang harus menentukan apa yang Anda mau.

6. Suka Marah

Sebentar marah, sebentar memaki. Penuh emosi dan kemarahan. Anda mungkin seringkali bersedih dan menangis karena hal ini. Saat bertengkar Anda akan saling memaki. Sebenarnya hubungan seperti apa yang Anda inginkan? Jika Anda menemukan jenis pria seperti ini, sebaiknya Anda segera menghindar. Butuh kesabaran yang sangat besar untuk menghadapi dosa pria yang satu ini. Apabila Anda mungkin nekat membalas dengan kemarahan pula, bisakah Anda bayangkan bagaimana hubungan Anda?

7. Sok Gagah

Pernahkah dalam benak Anda muncul keinginan mempunyai pacar superhero? Namun bagaimana apabila pasangan Anda selalu sok gagah dan ingin menunjukkan sisi pahlawannya. Bagus dan keren memang. Namun apabila ia sering bertengkar karena ada yang melihat atau tersenyum pada Anda bukankah itu hal yang konyol?

8. Egois

Egois mungkin nama belakang setiap pria. Kalau tidak egois bukan pria namanya. Namun Anda tak boleh selalu menyerah kalah pada keegoisan para pria. Apabila alasan Anda memang sudah benar. Berjuanglah untuk diri Anda. Sebagai sosok wanita, Anda harus menunjukkan kekuatan dan kemampuan Anda pada mereka. Bukan malah menyerah kalah dan menuruti keegoisan mereka.

9. Suka melirik wanita lain

Ah yang satu ini memang sulit dihindari. Coba saja Anda berjalan di mall. Ada saja mata pria yang melirik Anda walaupun ia sedang menggenggam erat tangan kekasihnya. Kalau itu pasangan Anda, apa yang Anda lakukan? Alasan para pria mungkin klise. Mereka akan membela diri dengan mengatakan hanya melihat tanpa maksud lain. Coba saja lakukan kebalikannya. Apakah mereka juga bisa menerima itu. Sepertinya tidak. Atau kalaupun bisa, mereka akan banyak menuai protes pada Anda.

Anda harus menjadi wanita yang kuat. Bisa menghadapi dosa pasangan Anda. Coba mulai dengan mengingatkan pasangan Anda. Tak harus ekstrim memutuskan hubungan dengannya, apabila memang pasangan Anda bersalah pada Anda. Ada baiknya Anda berbincang dengan dirinya tentang hal yang tak Anda sukai darinya. Solusi tersebut adalah yang terbaik. Karena hubungan yang baik adalah di mana setiap pasangan bisa saling mengutarakan keinginan masing-masing dan ambil jalan terbaiknya.

Iklan

3 Komentar

  1. hehehehe jadi mengingatkan masa lalu penuh kenangan dan dejavu….

    • Team_Bulls

      No coment akhhh…..

Trackbacks

  1. Tingkah Cowok yang Bikin Kesal! « Indahnya Dunia Maya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: