TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Masih make Listrik merusak fasilitas Listrik…!!!

Aku kadang enggak pernah mengerti dengan prilaku orang-orang zaman sekarang.
Mereka selalu berbuat seenaknya…semaunya…!!! Tak perduli kalo perbuatan mereka itu bisa merugikan orang banyak…membuat celaka orang banyak….!!!
Mang apa ini yang di sebut demokrasi….bisa berbuat seenaknya..semaunya…tanpa peduli apa kata orang di sekelilingnya.
Huh…!!! zaman edan atau orang-orangnya wis edan…wis gendeng…geus gelo…geus teu paduli teuing batur nu penting urang hirup..kajeun batur…!!!
Coba tengok…!!!
Sekarang Listrik sudah menjadi kebutuhan primer bagi semua orang. Dari Mulai Gubuk kecil pinggir kali sampe rumah gedung bertingkat yang super mewah memakai Listrik.
Tapi kenapa ada sekelompok orang yang dengan gagah berani mencuri besi-besi tower listrik Saluran Udara Tegangan Tinggi ??? Bagaimana kalo tower itu roboh ??? terus menimpa rumah-rumah di bawahnya ??? Apa ga terpikirkan bagaimana dengan rumah-rumah di bawahnya ??? Walaupun itu di hutan sekalipun, apa ga terbayangakan dengan terjadinya kebakaran hutan yang di akibatkan oleh listrik ???
Apakah ga ada pekerjaan lain selain mencuri ??? Bukanlah kita sebagai manusia kita telah di anugrahi akal dan fikiran…kenapa gak di gunakan akal & fikiran itu untuk berbuat hal yang positif….???
Terus aku juga berfikiran….!!! Apa si pencuri tower listrik itu ga pakai listrik di rumahnya ???? Apakah HP yang mereka pakai para pencuri itu ga di cas memakai listrik…???
Aneh….aneh…!!! La wong masih pakai listrik…mau merusak fasilitas listrik…!!!
Aku berharap pada para penegak hukum di negeri ini. Bila suatu saat mereka ( para pencuri ) ini tertangkap, jangan di dakwa dengan pasal pencurian…!!! Tapi mesti di dakwa dengan pasal Sabotase…!!! Karena yang mereka curi adalah fasilitas Negara…milik umum….milik rakyat. Yang sepenuhnya di pergunakan oleh seluruh warga negara…!!!
Wassalam…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: