TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Ahhh… cinta !

Cinta memang tak mengenal usia. Karena cinta pula, pria berusia 33 tahun ini menikahi seorang perempuan berumur 104 tahun. Alamaaakkk!
Peristiwa menarik ini terjadi di Malaysia. Muhamad Noor Che Musa mengawini Wook Kundor yang usianya lebih tua 71 tahun dibanding dirinya.
Bagi Muhamad, ini merupakan perkawinan pertama untuknya. Namun bagi sang istri, Wook, ini pernikahan yang ke-20. Wow!
Perbedaan usia yang sangat mencolok itu tampaknya bukan masalah bagi pasangan aneh dari Kuala Berang, Terengganu ini. Demikian seperti diberitakan media lokal, Harian Metro dan dilansir harian The Star, Selasa (2/5/2006).
Menurut pengakuan Muhamad, dirinya menemukan kedamaian sejak menikahi Wook pada Februari lalu. Pria itu juga mengaku tidak malu memperkenalkan Wook sebagai istrinya.
“Sebelum bertemu Wook, saya tidak pernah tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama,” kata Muhamad.
Diakuinya, banyak orang yang heran akan keputusannya menikahi Wook dan merasa bahwa pernikahannya aneh. Sebagian bahkan mempertanyakan motif Muhamad menikahi perempuan lanjut usia yang harusnya cocok menjadi neneknya.
“Tapi ini kehendak Allah. Niat saya terhadap Wook sangat tulus. Saya tidak mengejar uangnya karena dia miskin. Satu-satunya harta dia adalah pengetahuan agamanya yang dalam,” kata Muhamad memuji istrinya.
Menurut Muhamad, awalnya dia hanya bersimpati kepada Wook yang tinggal sebatang kara di dunia ini. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan simpati itu tumbuh menjadi cinta.
Wook yang tidak mempunyai anak dari semua pernikahan terdahulunya, berharap orang-orang tidak akan melecehkan perkawinannya ini.
“Saya harap orang akan memandang pernikahan kami secara positif karena kami tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan agama,” kata Wook.
Ahhh… cinta!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: