TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

HASIL LEMBAGA SURVEY

Wahai orang-orang yang dikatakan jelek atau sering di ejek jelek sama teman-teman atau siapa saja. Jangan takut, Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu (ini istilah saja, jangan diartikan sebenarnya).
kenyataannya kebanyakan yang punya istri cantik itu juga cowok-cowok yang berwajah jelek/biasa dan begitu pula sebaliknya, Tuhan maha adil dong…itu kata ortu yang selalu dikatakan jika kita terkena musibah, sampai sekarang.
kalo cowok jelek berbuat jahat => sangat menguntungkan karena mendukung profesi
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…=> double pahalanya
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…=> sedikit mirip superman kan
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…=> Alhamdulillah, gak usah traktir pacar, bisa buat ‘jajan’
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…=> pasti karena ngiri…dan perolehan yang fantastik dong, membuktikan kalo diri anda jago dengan wanita
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk- liuk dari
atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya).. .
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…=> percaya diri tinggi bro
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .=> bisa jadi pawang binatang kan
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…=> yang penting punya BMW😀
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya? => hemat dong…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…=> mandra istrinya berapa ya…mauuu
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…=> pasti pingin dilayanin…
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih? => dia pingin tahu daleman sampeyan bro…
Asyiiik kan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: