TANDANG………. !!! NYANDANG KAHAYANG

Wacana Tentang Dajjal Sudah Muncul…..

Ma’af bagi yang dah pernah dapat. Soal kebenaran/kebohongan cerita ini Hanya Allah SWT yang tahu. Saya meneruskan informasi saja…

Salah satu tanda akhir zaman yang akhir-akhir ini cukup menyedot perhatian adalah kehadiran seorang bernama Sai Baba, dia lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya India Selatan.

Rasulullah saw bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari bumi ini dibagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi).

Abû Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda:”Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya. “

Bisa jadi Sai Baba ini adalah salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Masîh al-Dajjâl (Dajjal nantinya akan berperang dengan imam mahdi dan di bunuh oleh nabi Isa as), wallahu al’am..

Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang – bahkan – jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut.. Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.


“Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting…”(HR.Bukhari dan Muslim) “Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)

Antara Kesamaan Ciri-ciri DAJJAL dan SAI BABA;

Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.

Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.

Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.

Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.

Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku , bangsa, negara dan agama.

Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku seabgai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.

Dajjal akang menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.

Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak be rbicara tentang Islam, Al-Qur’an dan keharusan untuk memahaminya.

Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.

Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.

Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

Dajjal bi sa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.

Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).

Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan wahai kaum muslimin, apa lagi yang kita tunggu,marilah segera kita kembali kepada Allah dan rasulnya.

Kiranya ada 21 ciri dajjal yang dimiliki oleh seorang bernama Sai Baba ini yang mengklain dirinya Tuhan Semesta Alam. Dengan melihat kemampuan supranatural yang dimiliki dajjal ini, orang awam dan orang modern yang lemah imannya akan tentu saja terpengarah dengan decak kagum. Kekuatan supranatural Sai Baba yang kemudian mengklain dirinya sebagai Tuhan Semesta Alam, Jika dibandingkan dengan Rasulullah SAW saja tidak seberapa. Bukankah semua kekuatan yang sai baba miliki hanyalah sebagian dari kelebihan yang dikandung-terangkan dalam Al Quran, sedangkan Al Quran itu sendiri adalah mukjijat pemberian Allah kepada Rasulullah Muhammad SAW sebagai nabi akhir zaman. Sekiranya Rasul berkemauan, bisa saja Beliau mendemonstrasikan kekuatan seperti ini. So, Berhati-hatilah, initilah tipu muslihat yang nyata, oleh karenanya, sebagai muslim seharusnya selalu memohon perlindungan Allah SWT bukan pada yang lain

“Jika salah seorang diantara kalian telah menyelesaikan bacaan tasyahhud akhirnya, hendaklah ia meminta perlindungan kepada Allah dari empat hal. Hendaknya ia berkata : ‘Ya Allah, aku memohon perlindungan pada Mu dari siksa Neraka Jahannam, adzab kubur, fitnah (cobaan) hidup dan mati serta
dari keburukan fitnah Dajjal.”

Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dari godaan Syetan laknatullah…syetan terkutuk yang menjelma menjadi sesosok Manusia.

Wassalam….

About these ads

59 Komentar

  1. hmm.. bener juga sih,,,
    tapi apa mungkin ya?
    munurut kesamaan di atas.

    • teambulls

      Semua berdasar Iman….
      Tergantung Iman…..

  2. ahmad yani

    sholat 5 waktu,jauhkan perbuatan dosa,selalu berbuat kebaikan,mencari rejeki yg halal….duniawi sementara…

  3. dajjal

    pikirkan lagi wahai engkau muslim bangsat, hanya engkaulah yang tidak punya kerabat yang selalu menacri dengan kekerasan dengan perang bom pantas kah menyebut hamba allah….??????

    • teambulls

      Walau bagaimana pun…..
      Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan yang wajib di sembah hanyalah Allah….
      dan
      Saya bersaksi, bahwa Nabi Muhammad itu adalah utusan Allah…..

    • Whai orang Kafir…taukah engkau berapa banyaknya umat muslim yg …
      Meninggal dalam keadaan sahid…..mereka mati karena kekejaman kalian(orang kafir)……..klaian(orang kafir)yg membantai umat Muslim Sawdara kami di Timur
      Tengah…….kalian membantai saudara kami dengan sadis tampa belas kasihan…
      Lihatlah ………Monumen umat Islam yg merupakan monumen bersejarah (Masjidil Harom)…..yg telah lama kami pertahankan…..berani-beraninya engkau
      Jadikan seperti kandang anjing……..kelak kaummu (orang kafir) akan musnah
      dan hilang dari alam semesta ini ……..Saat(Hari itu pasti akan tiba) itu pasti akan tiba ……Allah akan membumihanguskan bangsamu (orang kafir)……

    • anjing kau dajjal
      yg kau maksud bukan muslim tapi teman mu yg mengaku muslim

    • anjing kau dajjal

    • Hamba Allah

      wahai semua sodara”ku yg beriman,jangan sampai kita terpaning kata” tidak bermanfaat dr mulut” pengikut dajjal ..ngga ada gunanya ..mending kita banyakin amal shaleh dan perteba iman kita supaya kita bisa meninggal dalam kondisi khusnul khotimah .Amin ya Allah ..

    • wawan

      wahai manusia laknat,km tau apa…….???

    • huuu……………sebenarnya siapa sich yang lebih kejam ….orang islam atau orang kafir

    • cok! sekarang aku tanya agamamu apa? cok! heh kamu itu bakal di kutuk oleh allah ngomong islam bangsat la kamu jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnncccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ALLAH!100 KALI

  4. sepertinya dia memang seorang dajjal karna tiada tuhan selain allah

    • teambulls

      hmmmm…..itu semua terpulang kepada Agama saudara…
      karena agama Saya mengatakan bahwa Allah lah tuhan Saya…ga ada Tuhan yang lain lagi selain Allah. swt.
      Thxs…

  5. KAlo dipikir-pikir ngeri…..didunia ada penipu kaya gitu…..Umat muslim wajib ati-ati….ingat(remamber)tiada tuhan selain ALLAH….jangan pernah berpaling dari Nya juga RAhmatnya…

  6. Allah.s.w.t.,adalah Tuhan sesembahan manusia dan tiada tuhan selain dia…..Rassululah(Nabi Muhamad.saw.) pun utusan Allah.s.w.t.,dan seluruh alam semesta jagat raya tunduk kepadanya……
    Maka hendaknya kamu sekalian takut kepadanya….
    1{Allah tidak sama dengan ciptaannya }
    2{Allah adalah zat yg paling sempurna dan berkuasa}2
    3{Allah tidak pernah tertidur (beristirahat) dan makan,minum,..(dan dia tidak melakukan aktifitas seperti manusia …..allah bersifat sempurna tidak perlu bantuan}
    4{tidak beranak dan juga tidak di peranakan}
    Biasanya orang Kafir(tidak percaya kepada Allah.s.w.t.dan para rassulnya…..Akan di siksa kelak di saat iya telah meninggal dunia (MATI)…..dan mereka tidak diberi HIdayah oleh allah di dunia agar sadar….biasanya alllah memberikan kenikmatan kepada para orang kafir agar mereka terlena dengan kenikmatan dunia yg hanya sementara …..dan agar mereka semakin jauh dari Allah…..
    ”Asal kalian tahu wahai orang kafir”
    Kehidupan di dunia pasti akan berakhir dan kalian pasti akan MATI dan taada pertolongan dari siapapun kecuali dari Allah subhanawata’ala…dan kalian akan di seret ke NERAKA Oleh para malaikatnya….
    Dengarkanlah ketika Azhan ber kumandang
    Pohon-pohon bergoyang ,bianatang -binatang terdiam angin menghembus dan seruruh alam mengucapkan dua kalimat sahadat ”LAILA_HAILALLAH”-”Muhammadu_Rassululah”
    (Tiada tuhan selain Allah)-(Muhammad utusan Allah)………..Dan para Muslimin&Mukminin pasti merasakan getaran dalam Hati mereka akan ketakutannya kepada Allah subhana wata’ala.
    Dan para orang kafir berkata =”Celakalah aku”
    Di dalam hati mereka ….

  7. Sayonara

    Walah . .Memvonis seseorang to kafir dan dajal emang ada dalam kitab suci?

    Kalau orang baik saja di bilang dajjal,terus orang2 jahat,teroris,pemerkosa anak2,phedopilis,tukang kawin to apa?

    • teambulls

      Salam sejahtera wat kita semua….
      Semua terpulang pada Agama & ajaran2 yg kita pegang & kita Amalkan.

    • tamtu pangestu

      yang bangsat tu km dajjal,
      mengaku tuhan padahal mahluk paling hina dan murka. sungguh terkutuk kau
      semongga neraka menyambut mu dngan senang hata. .
      dasar iblis.
      karena tiada tuhan selain ALLAH SWT, allah huahkbar

    • yo taek

      • bagus ulasan mu pancen dajjal iku taek e kebo

  8. HAMBA ALLAH

    … WAHAI BANGSAT2 KAFIR JNGAN LAH KAU MENGIKUT UTUSAN DAJJAL …
    KARNA SESUNGGUHNYA KM HANYA D PERBUDAX SAIBABA …….

    MARI QTA D ” EXAL TO COITUS ” [ XTC ]

    QTA BERANTAS DAJJAL2 D MUKA BUMI INI ……

    • sodaraku,,saudaraku seiman,, jika kita hendak mengajak saudara2 mu,, jangan sekali-kali kalian menggunakan bahasa yang menyaKitan hati saudara mu,

      • he kamu ngejek siapa?

  9. upi

    waw, baru tau berit nya, tpi semoga saja seperti yang kita duga, wallahu alam!

  10. ripal hell frog

    tiada tuhan selain alloh dan rasul-rasulnya! ayo kita basmi djal

  11. ripal hell frog

    ayo kita tebalkan iman dan takea kita basmi djjal dan para pengikutnya! fucking djjal

  12. ripal hell frog

    ayo kita tebalkan iman dan takwa kita basmi djjal dan para pengikutnya! fucking djjal pokoknya love palestine

  13. lagem.l

    semua yang kita ketahui itu belum tentu benar adanya…mari kita pasrahkan aja kepada Alloh.SWT. itu lebih baik bagi kita……….

    • Team_Bulls

      Subhanallah…..
      Betul sekali itu…..

  14. astagfirullah,,,,,,,,,,,,,,,,,
    kita berada di akhir zaman
    bertobatlah kpd seluruh manusia

    • Team_Bulls

      Marilah kita merenung wahai para sahabatku…….!!!
      Sudah sedemikian tua bumi yang kita tempati ini…..!!!

  15. katro

    @dajjal. lu kalo coment jangan begitu dong. lu bego apa tolol? agama lu apa sih Nasrani? kalo lu nasrani lu baca dong kitab nya sekutu lu (yahudi) Talmud “Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas” (Gittin 57a)

    “Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya” (Rosh Hashanah 17a).
    “Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru “ (Shabbath 116a)

    Gua doa in mudahan lu cepet dapet hidayah.

    tapi kalo agama lu yahudi Tunggu sampai nanti saat nya Tiba kaum mislimin memerangi yahudi dan hanya bisa sembunyi di balik pohon Ghorqod.
    Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata: Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon Ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi.” (HR. Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lulu ‘wal-Marjan III/308)
    Tapi kalo lu ada di sini. nggk prlu nunggu nanti.. ayeuna ku AING DI PODARAN SIAH..

  16. wily setyawan

    marilah para sahabatku untuk Bertobat tanda2 Akhir zaman sdh muncul…….

  17. Zey

    Ini REPOST ya bang TEAMBULLS

    • Team_Bulls

      Sepertinya……masalah ni terus bergulir….!!!

  18. Zey

    Hahahahahahaha…kita musyawarhin dulu atas pernyataan bahwa Sai Baba adalah Dajjal baru kita Tawakal Atas Keputusan Yang Kita Capai?

  19. katanya kalian itu umat beragama? agama Islam lagi…. kok bicaranya pada ngawur ya? katanya Islam itu rahmatan lil ‘allamin, ayo dong buktiin diri kalo kalian memang umat yang mulia di hadapan Alloh…. jangan cuma suka mendendam, memusuhi, dan berprasangka buruk terhadap orang lain? apa gunanya kalian blajar agama kalo kalian menyuburkan kebencian? bukankah itu munafik? maaf ya, sebaik dan sesempurna agama apapun tergantung pada perilaku umatnya. selama umat muslim masih banyak yang mengumbar kata-kata kasar dan bersumpah untuk saling membunuh, semua itu tidak akan membuahkan membuahkan hasil yang baik. malah hanya akan menyuburkan kehancuran. mentang-mentang kalian memiliki agama yang katanya paling sempurna, lalu apa kalian pikir segala tindakan dan ucapan yang kalian lakukan itu benar? hahahahahahahaha naif….. kalian atau kita ini sama-sama manusia yang tidak bisa lepas dari salah dan dosa…. menurutku, sadar diri lah… dah berbuat apa aja kalian untuk kebaikan dunia? kalo memang kalian peduli terhadap Alloh dan mentaati perintahNya seharusnya kalian berdoa agar dunia dan akhirat diberi kedamaian selamanya. bukannya malah saling mendendam dan membenci bahkan bersumpah untuk membunuh. dendam dan benci tidak akan ada selesainya. percuma kalian nungging-nungging tapi ga tau makna sejati kehidupan yang di amanatkan Nya.

    • hamba Allah s.w.t

      asstagfirullah’hal’adzim…

    • fajrin

      kami tak pernah mendendam ataupun sererti apa yg anda sebutkan saudara warsho, kami hanya berbica sesuai dengan fakta yg telah di jelaskan dalam kitap pedoman kami(al-quran) bahwa memang adanya dajjal seperti itu, kami bukan mengfonis sai baba sebagai dajjal tapy kami hanya menghimbau kepada umat muslim untuk bersiap.siap dgn atas kedatangan dajjal, kami tak pernah merasa mendendam, tapi kami harus melakukan yang seharusnya kami lakukan.

      • Team_Bulls

        Betul sekali akhwan fajrin….

    • wah iki anak sopo? kok pinter(goblok)ALLAH TETAP ALLAH

  20. jherry

    subhanallah,tyada tuhan selain allah,dan nabi muhammad utusan allah,,,,,,smoga qta tetap berpegang teguh terhadap agama dan kepercayaan qta,dan sesungguh’a Allah akan slalu ada d haty qta.

  21. SAI BABI

  22. fadhil

    marilah kita bertobat dan menyembah ALLAH SWT dan tidak menyembah Sai Baba
    mereka sebenarnya tidak punya kekekuatan kecuali ALLAH yang memberinya
    dan tidak ada seorang pun yang setara dengannya

    • fadhil

      kalau saya pikir sepertinya Sai Baba tidak pernah mandi
      Hha~

  23. NAUFAL

    Bagi saya tiada tuhan selain ALLAH dan MUHAMMAD adalah utusan ALLAH
    semoga kita diberi perlin dungan dari YANG MAHA KUASA YAITU ALLAH SW

    AMIN

  24. tutut

    saya ingin protes, coba lihat pada tulisan “al-masih ad-dajjal” nama itu salah !! saya orang islam …!! al-masih itu mempunyai arti bagus/sempurna al-masih d pakai oleh nabi isa !! nah nama yang d pakai oleh si jelek/dajjal adalah al-masikh yang artinya buruk rupa perbedaannya ada di ha & kho !!

  25. Muhammad Ridwan Ibrahim

    FUCK DAJJAL
    Terkutuk kau DAJJAL ..
    Semoga kamu di sambut NERAKA JAHANNAM…
    AMINNN ..

    ALLAHU AKBAR 3 X

  26. Muhammad Ridwan Ibrahim

    Wahai umat ISLAM..
    janganlah kau menyembah berhala selain ALLAH SWT ..

    Sesungguhnya perbuatan berhala itu adalah DOSA BESAR (menduakan ALLAH SWT)

  27. hamba allah

    terkutuklah engkau wahai dajjal :
    sesungguhnya surga mu adalah neraka untuk kami
    sesungguhnya neraka mu adalah surga untuk kami………………..
    …………………….
    maka kita harus lebih beriman kpd ALLAH SWT dan RASULULLAH
    agar kita tidak terjerumus dalam perangkap / surga [neraka] DAJJAL……………………………………………………………………………………………………………….
    ……………………………

    • sinta

      sbenarnya,,orang2 yg tkut akan kdamaian yg dbawa oleh orng lain itu yg dajjal,dan perlu dpertnyakan,,orng baik kok malah dihujat??aneh,,
      knp mesti sewot sih???ap ddlm dri kita sudah baik??bhkan terllu baik shingga bsa mlihat kburukan sseorng yg blum tntu bnar???
      bliau mmang inkarnasi dari tuhan,,krn bliau bsa mmbwa kdmaian bgi pmeluknya dan membuktikn hal2 yg hnya tuhan yg mmliki kmmpuan itu,,,
      sai baba meninggal krena wjud fsiknya dlh mnusia,,tpi yg ad ddlmnya adlh awtra..
      klian blum ktmu m sai baba aj dah sok tau

  28. kalo sai baba yang mengaku nabi dikatakan dajjal, berarti nabi muhamad SAW dan kacung2nya itu yang mengaku nabi terakhir di bumi adalah anjingnya dajjal dooooong hahahahahaha!!!!!!! kok semua agama dan orang dihina dan disepak terjang ma orang2 muslim sok suci ini ya???? heran gue!!!!!

  29. WOY DAJJAL HANJIANG<<<TUTUAK LAI TAU DEK KAU??

  30. nur

    tak perlu dibahas toh ini hanya wacana yg penulis simpulkan sendiri, dajjal/bukan, kafir/tidak bukan manusia yang menghakimi.
    namun dengan wacana yang penulis gambarkan kita perlu waspada…..
    waspadalah….. waspadalah….. waspadalah….
    Wallahu a’lam bish-showab

  31. Tuhan itu Satu dan Ia adalah Tuhan untuk seluruh Manusia dan makhluk hidup laiinnya. teman-teman banyak sekali membicarakan Tuhan. tapi sesungguhnya teman-teman tidak mengenal dan mengetahuiNya. teman2 brbicara seprti telah mengetahuiNya. dengarlah bahwa agama apapun engkau, Tuhan tetaplah Satu dan Ia di sebut dengan berbagai Nama bukan hanya Allah, tetapi seluruh Nama. Tuhan itu Tak Terbatas, mengapa kita manusia membatasi Beliau dengan hanya memberikannya satu nama. jika Rasisme antara kulit putih dan hitam sudah selesai namun mengapa aprtheid agama yaitu orang kafir dan orang beriman belum ???? apakah orang beriman itu hanyalah kaum muslim ??? kalau Tuhan mau, Ia bisa memusnahkan semua orang kafir di dunia ini, namun mengapa ia tidak melakukannya ??? apakah karena Tuhan tidak mampu ?? jawabannya Tidak, Tuhan mampu tetapi di mata Nya tidak ada yang namanya orang kafir atau beriman, semua manusia adalah bersaudara, setara dan sama di HadapanNya. Berbuat baiklah maka engkau akan mendapatkan hasil yang baik, baik dialam sini maupun di alam sana. Tuhan mencintai perbedaan, beliau senang untuk melihat manusia hidup harmonis dalam perbedaan. dan janganlah engkau berbuat baik karena TAKUT padaTuhan melainkan berbuat baiklah karena engkau memang MENCINTAI TUHAN dan Mencintai Alam dan seluruh makhluk hidup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: